Tuesday, February 3, 2015

Kejadian Aneh dan Mistis Saat Pembuatan Film The Conjuring | www.128cash.com

www.128cash.com AGEN BETTING TERPERCAYA


The Conjuring sendiri berkisah mengenai pengalaman keluarga Perron yang pernah merasakan adanya aktivitas makhluk astral di rumah mereka yang berolaksi di Rhode Island. Kejadian yang diangkat dari kisah nyata tersebut pernah terjadi pada tahun 1970-an silam. Untuk memastikan bahwa alur cerita yang diangkat tersebut telah sesuai dengan pengalaman yang pernah dilami, maka keluarga Perron asli pun menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi tersebut hingga beberapa kali. Tetapi, salah satu anggota keluarga Perron bernama Carolyn enggan menginjakkan kakinya di lokasi syuting The Conjuring.  Setelah pulang dari lokasi syuting, Carolyn kemudian memutuskan untuk pulang ke rumahnya yang ada di Atlanta. Setelah sampai di rumah, entah mengapa ia merasa jika ada hawa jahat yang tengah mengikutinya. Hingga akhirnya pada suatu hari ia kemudian terjatuh dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

AGEN BETTING


Setelah mengunjungi lokasi syuting di hari itu, beberapa hari sesudahnya keluarga Perron kembali memutuskan untuk mengunjungi lokasi syuting The Conjuring. Namun tiba-tiba saja, sebuah keanehan dialami oleh keluarga Perron yang mengunjungi lokasi syuting pada hari itu. Mereka mengaku bahwa mereka merasa ada angin kencang yang tengah mengelilingi tubuh mereka. Namun anehnya, tak ada satu pun orang yang melihat kejadian tersebut.

AGEN BETTING ONLINE


Pengalaman misterius tersebut ternyata tak hanya dialami oleh keluarga Perron saja. Sebab kejadian mencengangkan juga menimpa para kru film. Pada suatu hari, tiba-tiba saja hotel yang digunakan sebagai tempat menginap para pemain dan kru film habis dilahap si jago merah hingga akhirnya mereka semua pun harus diungsikan dengan segera. 

AGEN BETTING TERPERCAYA


Pengalaman misterius tersebut bukanlah yang terakhir. Sebab, James Wan juga pernah mengalami kejadian janggal saat bekerja hingga dini hari. Saat itu tiba-tiba saja anjing peliharaan yang setia menemaninya hingga dini hari menyalak seperti melihat sesuatu yang janggal. James yang terhenyak kemudian mencoba untuk memeriksanya, namun ia tak menemukan sesuatu yang janggal. Anehnya, setelah James memeriksanya, anjingnya tetap menyalak. 

AGEN BETTING PROFESIONAL


Pemeran dekektif paranormal dalam The Conjuring, Vera Famiga, juga mengalami hal serupa. Suatu hari ia menolak membawa naskah film The Conjuring ke rumahnya. Sebab ia merasa jika ada aura jahat yang membuatnya tak dapat tidur dengan tenang. Suatu hari ia pernah membuka laptopnya dan tiba-tiba saja ia melihat ada 3 buah garis miring mirip hantu tengah menyeret kakinya. Sangat menyeramkan!

AGEN CASINO & POKER

No comments:

Post a Comment