Wednesday, February 11, 2015

Alien Movie | www.128cash.com

www.128cash.com | SITUS BETTING ONLINE


SITUS BETTING


Alien
Alien

Proyek film terbaru Alien kemungkinan besar bisa terwujud cepat atau lambat. Paling tidak, itulah yang dikatakan oleh Sigourney Weaver, pemeran Ripley di franchise Alien. Ia mengomentari aksi sutradara Neill Blomkamp yang memajang gambar film Alien pada awal tahun ini. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/2/2015), komentar tersebut diutarakan Weaver saat menghadiri jamuan pers untuk film terbarunya yang disutradarai oleh Blomkamp. Weaver pun mengakus sudah melihat konsep gambar dari sang sutradara.

Alien
Alien
"Kami mulai berbicara mengenai hal itu di 'Chappie', seperti di hari pertama. Dan ia tumbuh dengan menonton film-film itu, saya pikir ia merusak pita kaset karena menontonnya begitu sering... Tapi saya agak terkejut. Dia mengirimi saya banyak gambar pada musim semi lalu dan beberapa ide, dan tentunya kalian tahu...," ujarnya mengenai minat Blomkamp terhadap film Alien kepada Cinema Blend. Namun begitu, Weaver seolah masih menutup kemungkinan bisa bermain di film baru arahan Blomkamp. "Saya pikir kita akan melihat apa yang terjadi. Kami akan melihat apa yang terjadi. Tidak ada lagi yang saya bayangkan bakal melakukan pekerjaan lebih baik," katanya. Neill Blomkamp yang juga menulis serta memproduseri film Chappie, sempat berbicara kepada laman Uproxx tentang kemungkinan film terbaru Alien. "Pada dasarnya, apa yang terjadi adalah, ketika Chappie sudah menjurus ke proses pasca-produksi, saya bisa membuat kaki saya menginjak gas sedikit," jelasnya.

SITUS BETTING ONLINE


Alien
Alien

Dilanjutkannya, "Saya sedang memikirkan apa yang ingin saya lakukan selanjutnya dan saya sudah lama ingin membuat sebuah film Alien selama bertahun-tahun terus menerus. Ada kemungkinan yang sangat besar, tingkat kemungkinan besar bahwa hal itu terjadi yang membuat saya kembali dan mencoba untuk bisa membuat Alien." Chappie bercerita mengenai robot yang memiliki kecerdasan seperti manusia. Ia tinggal bersama seorang ilmuwan yang dimainkan Dev Patel dan diburu oleh karakter milik Hugh Jackman yang percaya bahwa keberadaan Chappie adalah akhir bagi umat manusia. Sigourney Weaver juga memiliki peran penting dalam film berjenis fiksi ilmiah komedi ini. Chappie mendarat di AS pada 6 Maret 2015.

SITUS BETTING PROFESIONAL


No comments:

Post a Comment