Tuesday, February 17, 2015

Ikan Kakap Bermulut Dua Bikin Gempar | www.128cash.com

www.128cash.com | SITUS BETTING


SITUS BETTING


Seorang pemancing di Australia baru-baru ini membuat heboh publik. Pasalnya, ia menangkap seekor ikan kakap yang memiliki dua mulut. Pria bernama Garry Warrick tersebut menemukan ikan kakap unik itu di Danau Bonney, Australia Selatan.


SITUS BETTING ONLINE


Garry telah bekerja sebagai pemancing untuk menghidupi dirinya di kawasan tersebut selama 30 tahun terakhir. Setiap tahunnya ia dapat memanen sekitar 100 ton ikan kakap dan ikan-ikan lainnya. Garry mengaku ini adalah pertama kalinya ia melihat ikan yang memiliki dua mulut.

SITUS BETTING PROFESIONAL


“Kedua mulutnya berdekatan satu sama lain. Mulut yang atas bisa membuka dan menutup. Namun yang bawah selalu terbuka. Itu saja anehnya yang lainnya semua normal,” katanya. “Aku tidak memberitahu siapapun kecuali istriku dan dia menyarankan untuk memasang gambar ikan itu di internet.”

SITUS BETTING TERPERCAYA


Sebelumnya, ia juga pernah menangkap beberapa ikan yang berbentuk unik dan salah satunya adalah seekor ikan yang memiliki kepala seperti ikan paus. Tak hanya itu, Garry mengaku pernah melihat seekor kura-kura yang memiliki dua kepala. “Kura-kura itu hanya bertahan hidup selama beberapa minggu,” terangnya.

SITUS CASINO & POKER


No comments:

Post a Comment